Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 14 Desember 2014

Siomay Bandung dan Batagor Crispy "Warung Panjoel"


Musim hujan kayak gini, pasti bawaannya laper dan pengen makan terus. Umumnya makanan yang sering dicari adalah makanan yang anget, ringan, enak, dan kalo bisa murah, bener nggak?. Nah.... makanan yang cocok disantap saat musim hujan kayak gini adalah "siomay bandung".
Sebenernya makanan ini sudah sering kita jumpai di pinggir jalan. Tapi, tunggu dulu siomay bandung yang aku maksud beda dengan siomay yang di jalanan. Siomay warung panjoel ini adalah siomay asli bandung, bukan siomay abal abal. Siomay ini mempunyai cita rasa yang enak dan tekstur bumbu kacang yang pas. Siomay panjoel ini terletak di area yang strategis, dengan harga yang relatif murah, kalian cukup menyiapkan uang sebesar Rp 10.000/porsi, kalian bisa menikmati lezatnya siomay panjoel.

Nah... bagi anda pecinta kuliner khususnya siomay, saya sarankan wajib mengunjungi Warung Panjoel. Warung ini terletak di Jl. Darmo Indah Timur, Surabaya. Warung Panjoel ini menyediakan menu makanan siomay khas bandung dan batagor crispy. Sedangkan untuk minumannya warung ini menyediakan es jeruk, es kacang hijau, dan es teler. ( 1204081415 )

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top