Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 10 Desember 2014

NASI GORENG 69 asli INDONESIA, sedap di mulut, di jamin ketagihan


Banyak pilihan kuliner yang dijajakan di Supermall Pakuwon City tak ketinggalan nasi goreng 69 yang teletak di bagian food court lantai 3 mencoba menarik konsumen pencinta kuliner, gampang sekali untuk menemukan kedai NASI GORENG 69 karena letaknya yang strategis berada di bagian pojok food court memudahkan pengunjung untuk mendatangi kedai nasi goreng 69.selain itu lokasi food court yang berdekatan dengan lokasi bioskop XXI membuat kedai nasi goreng 69 ini selalu laris manis di kunjungi pembeli.apalagi pelayanan yang sangat ramah membuat kita semakin rindu untuk mengunjunginya.


Di kedai ini terdapat beberapa paket yang sesuai dan pas untuk kantong-kantong kita (pelajar) karena sudah disesuaikan dengan porsi dan kemampuan kita. Untuk paket nasi goreng yang paling murah dibandrol Rp.14500 sudah termasuk minum sedangkan yang paling mahal seharga Rp.18500 sudah termasuk minum juga ,,sangat pas dikantong bukan?? Di kedai Nasi goreng 69 kita bisa memilih ikan yang kita inginkan seperti telur,udang,dan baso.selain nasi goreng kita juga bisa memilih minuman yang ada disana seperti es the, es jeruk , soft drink dan lain-lain.



Banyak sekali kelebihan dari kedai nasi goreng 69 ini yang pertama harganya yang murah dan pas dikantong , rasanya yang lezat khas Indonesia dengan rempah-rempah yang alami kekurangannya adalah kedai nasi goreng 69 ini pelayanannya agak lama karena banyak pengunjung yang dating di kedai 69 selaain itu di kenai pajak saat membeli nasi goreng 69.



SELAMAT MENCOBA

1204151415



0 comments :

Posting Komentar

Back To Top