Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Blackberry Curve 9920 Putih, Cantik, Mulus, Body Tipis, Elegansss


Aku mau jelasin secara singkat mengenai gadget pribadiku. Gak terlalu bagus emang tapi ya alhamdulliah aja aku bisa punya gadget BlackBerry Cruve 9920 warna putih pula hehe warna cewek banget J BB Cruve yang aku miliki ini mempunyai banyak sekali spesifikasinya antara lain yaitu memiliki berat 102g, single GSM, model gadgetnya pun qwerty, berukuran : 10.9 x 6.0 x 1.27 cm, memiliki ukuran Layar : 2.4 (in), tipe memory card : microSD, format videonya MP4, dan kapasitas baterai yang dimiliki adalah 1450 mAh.

Aplikasi yang sering aku gunakan itu ada 3 macam aplikasi penting yaitu line, youtobe, dan photo studio. Line mempunyai banyak sekali manfaat antara lain sebagai aplikasi chatting, line juga dimanfaatkan sebagai mengekspresikan diri melalui emoticonnya, dan yang paling akhir line dapat digunakan untuk menelepon sesama anggota pemilik line.

Youtobe juga memiliki berbagai macam maanfat antara lain sebagai sarana hiburan yang sering aku manfaatkan untuk menonton drama korea, terus youtobe juga dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan yaitu contohnya saja untuk dapat melihat proses pembentukan kromosom pada tubuh manusia dan dapat dimafaatkan sebagai sarana pendidikan lainnya, dan yang terkahir youtobe bisa dimanfaat sebagai pengunggah macam – macam video yang kamu sukai agar masyarakat luas pun dapat mengetahuinya.

Photo studio ini dari pengalaman aku banyak sekali manfaatnya yang salah satunya dapat dimanfaatkan sebagai mengedit foto dengan efek yang bermacam - macam, selain itu menggunakan aplikasi photo studio ini pun cukup muda dan system penyimpanannya itu berupa JPG dan PNG.

BlackBerry ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan yang sangat aku sukai adalah gadget ini mudah digunakan. Dengan adanya 4 tombol utama yang mendampingi trackpadnya. Juga modelnya yang elegan, tipis, dan ramping yang membuat mudah saat aku menggunakannya dengan berbagai aplikasi seperti whats app dan lainnya. Namun, hp ini juga memiliki beberapa kekurangan.

Dari segi fiturnya pun masih sangat terbatas. Beberapa aplikasi popular pun tidak dapat di install di sini, lalu ukuran layar yang sangat kecil membuat kurang nyaman menggunakannya apalagi saat aku sedang browsing. (1203291415)


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top