Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Sony Ericsson T250i, Mungil, Simple Tapi Usefull


Sony Ericsson T250i, Mungil, Simple Tapi Usefull. 

Saya menggunakan handphone Sony Ericsson T250i. Terbilang handphone keluaran lama, tetapi fitur fitur didalamnya masih bisa diandalkan. Berjaringan 2G Network GSM 900 / 1800 berukuran 100 x 45 x 13 mm dengan berat 82 gram.

Layar Type TFT, 65K colors 128 x 160 pixels, 1.7 inches. Kamera VGA, 640x480 pixels. Handphone ini termasuk handphone yang mungil. System Messaging SMS, MMS. Browser WAP 1.2.1. Dan dilengkapi Radio Stereo FM radio with RDS. Games. Dengan baterai Standard battery, Li-Ion 780 mAh.

Aplikasi yang sering saya gunakan adalah browser, Browser WAP 1.2.1. Bisa dengan mudah mencari informasi di saatsaat yang tidak terduga. Memang, Browser WAP 1.2.1 tidak selenkap dan secanggih dengan chrome ataupun firefox yang ada di handphone berbasis android tetapi aplikasi ini sangat berguna bagi saya. Yang kedua adalah Radio Stereo FM radio with RDS. Dapat menghilangkan kejenuhan sementara dengan mendengarkan music ataupun informasi-informasi yang tersedia di Radio. Yang ketiga adalah SMS/MMS sangat sering saya gunakan untuk berkomunikasi dengan saudara, teman ataupun yang lainnya. Sudah tersedia MMS namun gambar yang dapat dikirim kapasitasnya sangat terbatas.

Kelebihan dari Sony Ericsson T250i adalah desainnya yang terbilang mungil, mudah dibawa, tidak membutuhkan tempat untuk membawanya. Selain itu, kamera VGA 640x480 pixels terbilang cukup jelas dalam mengambil gambar. Browser WAP 1.2.1 terbilang mumpuni untuk sekedar mencari informasi yang sifatnya mendadak.

Kekurangan dari Sony Ericsson T250i adalah kamera yang tidak bisa untuk video recorder sungguh disayangkan mengingat hasil jepretan kameranya terbilang jelas dan jernih. Memory internal yang hanya 2 MB membuat penggunanya sedikit kesulitan untuk menyimpan gambar yang banyak tanpa slot memory eksternal. (1203241415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top