Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Senin, 08 Desember 2014

SAMSUNG GT-S5360 YANG UNYU DAN ELEGAN




SAMSUNG GT-S5360 YANG UNYU DAN ELEGAN.

Saya memiliki Handphone Samsung bertype GT-S5360 dengan spesifikasi OS Android 2.3 (Gingerbread) dengan ukuran layar 3 inch dan dilengkapi kamera 2 MP. Tak terlalu rendah spesifikasinya bila dibandingkan dengan beberapa HP milik teman yang lain :D
Dalam handphone ini terdapat aplikasi yang sering saya gunakan dan cukup berguna. yang pertama Instagram .Di Instagram saya bisa mengupload foto peristiwa yang sedang terjadi.Di instgram juga bisa mencari gambar apa yang kita mau. Yang ke dua Line. Biasanya saya menggunakan Line untuk chatting bersama teman-teman, keluarga, dll. Tetapi Line tidak hanya untuk chatting saja, kita bisa bermain games yang seru. Yang ke tiga Twitter. Di Twitter biasanya saya mencari informasi yang sedang hitz saat ini. berkomunikasi dengan idola kita, dll.

Tapi tidak ada handphone yang sempurna pasti di setiap handphone ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kekurangan handphone Samsung GT-S5360 ini layarnya kecil hanya 3.0", tidak ada kamera depan sehingga tidak bisa video call, selfie yang sekarang banyak sekali aplikasi untuk video call, kapasitas RAM juga kecil dan OS nya juga rendah kurang support bagi gamers. Tetapi handphone Samsung GT-S5360 ini juga memiliki kelebihan yaitu mudah di letakkan di saku karena ukurannya yang unyu, harganya murah tidak sampai 1 juta.

Semoga bermanfaat. Fera (1202161415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top